Guru Homeschooling di Jepara

Mungkin sebagian para orang tua masih asing dengan istilah homeschooling, karena memang kata ini baru populer di kota-kota besar.

Guru Homeschooling di Jepara Datang Ke Rumah Siswa

Sedangkan di Jepara sendiri homeschooling sudah ada namun tidak begitu marak, alasannya sudah pasti, yaitu kota kecil yang basisnya bukan merupakan kota pendidikan.

Tapi tidak ada salahnya jika para orang tua mulai memperhatikan pendidikan anak di luar sekolah.

Ingat ya, homeschooling bukan merupakan suatu lembaga pendidikan tapi bisa dikatakan keluarga yang menjalani pendidikan sendiri.

Biaya Homeschooling di Jepara

Ada banyak pihak penyedia fasilitas penyedia homeschooling di Jepara, termasuk kami, yang tentunya sudah memiliki standar mutu tersendiri untuk melayani sang anak.

Biaya homeschooling tidak bisa menjadi patokan pasti seperti sekolah umum lainnya. Namun bisa ditentukan dengan jalan kesepakatan.

Untuk homeschooling yang kami jalankan biayanya sangat terjangkau, yaitu per bulan per anak dengan durasi bimbingan 3 kali seminggu atau 12 kali pertemuan dalam sebulan.

Saran saya, carilah guru homeschooling yang bisa membuat anak menjadi ceria, suka belajar dan menemukan hal-hal baru, contohnya homeschooling Cahaya Ilmu ini.

NOTE: Bimbingan homeschooling disini BUKAN merupakan pendidikan formal yang menyertakan ijazah seperti pada sekolah yang digunakan untuk mendaftar pendidikan lanjutan.

Jika Anda berminat, silahkan hubungi kami langsung.

Informasi Lebih Lanjut:

SMS / CALL / WA 085 280 425 323

Comments