Tempat Les Privat Matematika di Jepara

Mata pelajaran matematika menurut sebagian besar anak-anak dianggap tidak begitu bersahabat karena merasa sulit dimengerti. Bukan karena anak kurang pintar tapi karena masih belum banyak yang paham terhadap materi yang dipelajari.

Jika masalah seperti ini yang dialami oleh anak Anda, kami siap membantu mengatasi dan membantu menyelesaikannya secara bertahap melalui les privat.

Tempat Les Privat Matematika di Jepara

Tempat les privat matemaika di Jepara beralamat di Jalan Kalitekuk Gang Margo Rukun III Desa Ngabul RT 01 RW 01 Kecamatan Tahunan atas nama pembimbing Muhamad Nur Arrohman atau biasa populer dipanggil Mas Nung.

Tempat les privat Cahaya Ilmu Buka setiap hari, dan libur pada hari-hari besar. Sebelum datang ke lokasi, silahkan hubungi dahulu ke nomor kontak yang tersedia di bawah.

Bila anak Anda ingin belajar dengan suasana yang kondusif dan ditangani langsung oleh mentor yang bertanggung jawab, les privat bersama Mas Nung adalah jawaban yang tepat. Bukan hanya les privat matematika saja, namun ada juga Les Privat Bahasa Inggris untuk anak-anak dan orang tua.

Untuk informasi lebih lanjut:

SMS / CALL / WA 085 280 425 323

Comments